Selasa, 14 Juni 2016

City Solutions Dorong Penyedia Perencana untuk Koordinasi Konektivitas Wireless

SINGAPURA, 14 Juni 2016 - Sebagai LTE dan teknologi nirkabel lainnya memajukan solusi kota pintar, sangat penting bahwa penyedia solusi bekerja sama dengan perencana kota untuk mengambil pendekatan yang terkoordinasi pada seleksi konektivitas, kata ABI Research. Ini termasuk menganalisa manfaat fisik dan cybersecurity dan keterbatasan. Pentingnya pintar kota solusi 'meningkat karena hampir 70% dari populasi global akan hidup di lingkungan perkotaan pada tahun 2050. "penyedia Solusi harus mengambil waktu untuk menurunkan biaya penyebaran dan manajemen, serta menganalisis skenario ROI untuk kota perencana, "kata Jake Saunders, Managing Director dan Wakil Presiden di ABI Research. "Dan perencana kota perlu memahami dan merangkul manfaat teknologi konektivitas akan membawa sebagai platform untuk solusi ini."
Manfaat untuk solusi kota pintar yang substansial. Cerdas meter efisien dapat mengelola dan permintaan kontrol sebagai kota menghadapi meningkatnya ketegangan pada sumber daya dan infrastruktur distribusi akibat urbanisasi yang cepat. Mereka juga memotong biaya operasional dengan mengurangi jumlah yang diperlukan di tempat meteran pembacaan. Pintar penerangan jalan memungkinkan operator untuk meredupkan mereka saat yang tepat, memperluas penggunaan mereka dan mengurangi biaya operasional. Dan sampah pintar membantu kolektor sampah mengoptimalkan rute mereka dan menjaga kota bersih.

ABI Research memperkirakan pendapatan smart meter global akan mencapai US $ 13 miliar pada 2021. Jumlah sampah pintar akan meningkat dari sekitar 70.000 pada tahun 2015 menjadi hampir satu juta di 2021. Dan sementara solusi penerangan jalan cerdas hampir tidak menggaruk potensi pasar mereka, mereka akan tumbuh untuk mencapai 78 juta pengiriman tahun 2021. konektivitas nirkabel akan menangkap bagian terbesar dari penyebaran pencahayaan pintar jalan baru, tapi power line communication (PLC) solusi tidak mungkin menghilang di masa mendatang. Kebanyakan solusi jalan cerdas akan hybrid, menggabungkan nirkabel dan PLC node untuk memaksimalkan jangkauan dengan Eselon, Silver Spring Networks, dan Paradox Teknik.

Temuan ini berasal dari ABI Research Smart Kota Update (https://www.abiresearch.com/market-research/product/1024880-smart-cities-update/). Laporan ini merupakan bagian dari perusahaan IT & PL Convergence (https://www.abiresearch.com/market-research/practice/future-enterprise-it-and-ot-convergence/) dan Teknologi Transformatif (https: // www .abiresearch.com / riset pasar / praktek / transformatif-teknologi /) sektor, yang meliputi laporan penelitian, data pasar, wawasan, dan penilaian kompetitif.

Tentang Penelitian ABI

ABI Research berdiri di garis depan riset pasar teknologi, menyediakan para pemimpin bisnis dengan layanan penelitian dan konsultasi yang komprehensif untuk membantu mereka melaksanakan informasi, keputusan teknologi transformatif. Didirikan lebih dari 25 tahun yang lalu, tim global perusahaan analis senior dan lama-bertenor memberikan perkiraan data pasar yang mendalam, analisis, dan layanan teardown. ABI Research merupakan pelopor industri, proaktif mengungkap siklus bisnis tanah-melanggar dan penerbitan penelitian 18-36 bulan sebelum organisasi lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.abiresearch.com.

Kontak Info: Mackenzie Gavel Tel: +44.203.326.0142
pr@abiresearch.com
Sumber: ABI Research
Tautan yang berhubungan:
http://www.abiresearch.com 
Baca juga 

http://modelkebayamodern.com/model-kebaya-kutu-baru-modern-untuk-acara-wisuda/
http://modelkebayamodern.com/inilah-model-kebaya-modern-kombinasi-batik-masa-kini/
http://modelkebayamodern.com/tampil-cantik-dengan-kain-kebaya-bali-modern/
http://modelkebayamodern.com/kebaya-unik-terbaru-dan-modern-untuk-berbagai-acara/
http://modelkebayamodern.com/model-baju-kebaya-gamis-brokat-modern-untuk-wanita-muslimah/
http://modelkebayamodern.com/tips-tampil-elegan-dengan-model-kebaya-simple-modern/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar