Senin, 06 Juni 2016

Perusahaan Fotografi Luncurkan Website Baru

6 Juni 2016 -Pictrip, yang berbasis di Inggris perusahaan fotografi perjalanan dengan jaringan global fotografer profesional, baru-baru ini meluncurkan website baru dengan rincian lengkap dari semua layanan. Perusahaan ini dibentuk setelah pendiri mengambil perjalanan ke Venesia dan kembali ke rumah, menyadari bahwa mereka ingin lebih dari snaps buru-buru-diambil untuk mengingat liburan mereka dengan. Berpikir bahwa banyak orang lain mungkin merasakan hal yang sama, mereka mulai mengumpulkan jaringan fotografer profesional, masing-masing yang berbasis di tujuan wisata populer.

The pictrip fotografer dapat ditemukan di seluruh dunia, dari London ke Los Angeles, dan setiap orang adalah seorang profesional berbakat dengan pengalaman bertahun-tahun. Anda dapat menemukan rincian lengkap dari semua tujuan saat ini ditutupi dengan mengunjungi situs baru mereka: http://pictrip.co.uk. Cara layanan kerjanya cukup sederhana:

Tujuan - Holidaymakers yang mengunjungi tujuan populer dapat memeriksa apakah saat ini ditutupi oleh pictrip. Paket - Dengan asumsi tujuan tertutup, calon klien dapat memilih dari salah satu paket fotografi perusahaan menawarkan. paket standar berkisar dari pemotretan 1 jam yang mengakibatkan 20 foto yang diedit, hingga 3 jam tunas dengan 75 gambar. Pemesanan - Setelah tujuan dan paket telah diputuskan, calon pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan mengisi formulir online. Ini adalah proses yang sangat sederhana, yang dirancang untuk membuat hidup semudah mungkin bagi siapa pun yang ingin menggunakan layanan ini. Setelah pemotretan telah terjadi, fotografer akan memilih gambar terbaik, mengeditnya, dan upload sehingga klien dapat men-download mereka kapan saja mereka inginkan. Proses editing selesai dalam waktu 5 hari kerja.

Seorang juru bicara untuk pictrip mengatakan ini tentang website baru mereka: "Setelah menikmati banyak keberhasilan mempromosikan layanan kami melalui saluran media konvensional, kami merasa waktunya tepat untuk meluncurkan website kami, sehingga orang-orang dari seluruh dunia bisa membuat pemesanan dengan mudah . Kami sangat berharap bahwa layanan kami akan memberikan banyak wisatawan dengan cenderamata yang indah dari liburan mereka, yang mereka dapat harta untuk tahun yang akan datang. Sementara kamera digital telah membuat lebih mudah bagi amatir untuk berlatih keterampilan fotografi mereka dan gambar populer editing suite telah membawa alat editing kuat untuk masyarakat umum, menangkap momen ajaib pada kamera masih merupakan seni yang membutuhkan banyak pengalaman dan satu-satunya cara untuk menjamin hasil-kelas adalah untuk menyewa seorang profesional. Sebelum munculnya layanan seperti yang disediakan oleh pictrip, menyewa liburan fotografer pribadi hanya terlalu mahal sejauh kebanyakan orang yang bersangkutan. Namun, bekerja dengan profesional berbasis lokal yang jasanya dapat dibayar per jam adalah proposisi jauh lebih terjangkau.

Media Kontak:
Aaron Burchett
pictrip
Alamat: totem Rumah, Springfield Industrial Estate, Grantham, Lincolnshire, UK
Telepon: 07894 949 918
Email: aaron@pictrip.co.uk
Website: http://www.pictrip.co.uk
Baca juga 

http://bisnisi.com/peluang-bisnis-di-bulan-ramadhan-paling-menjanjikan/
http://bisnisi.com/strategi-sukses-usaha-cuci-motor-untuk-pemula/
http://bisnisi.com/usaha-sampingan-modal-kecil-untuk-karyawan/
http://bisnisi.com/ide-bisnis-rumahan-tanpa-modal-yang-menguntungkan/
http://bisnisi.com/peluang-usaha-kecil-menengah-yang-potensial/
http://bisnisi.com/aneka-tanaman-hias-paling-populer-untuk-dibudidaya/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar